Terus Berjalan... Berikanlah yang terbaik buat hidup..

Bima Kita:Ikhlas:Sabar:Lillah:Amanah:Maunah:Bima Kita:Ikhlas:Sabar:Lillah:Amanah:Maunah:Bima Kita:Ikhlas:Sabar:Lillah:Amanah:Maunah:Bima Kita:Ikhlas:Sabar:Lillah:Amanah:Maunah

Kamis, 20 September 2012

Surat Teruntuk Mu Sobat...



" Kembali kuberjalan Mencari ilmu, Mencari nafkal, Mencari apa yang kuimpikan dalam inti hidup…..
Susah senang kualami dalam perjalananku dan aku bersyukur diberi hidup, Bernafas dengan udara-Mu tuhanku (Alloh).

Apapun yang kita buat baik atau buruk dicerna oleh....itu suatu bagian proses penataan dan itu semua akan kembali pada tuhan (Alloh).

RENUNGAN :

Aku tahu ini Cuma sepenggal perjalanan panjang yang mesti kita lewati. Setiap yang sedang menuju ke suatu tempat dengan caranya masing-masing. Pada tiap pangilan kita susun jadi bilik di sudut hati tempat kita mengais-mengais hikmah. Tidak ada yang salah dengan semua yang serba sederhana kita pahami, semua yang nampak percuma tapi bermakna. Kadang justru perasaan luar biasa itu, adalah bentuk ketakjuban  pada sesuatu diluar kita, sesuatu yang kami merasa diluar diri, “something we felt beyond ourself”. Orang bijak bilang, butuh lebih banyak ketulusan dan kerendahan hati untuk menggapainya. Jadi adakah yang lantas luar biasa karenanya?
Bahkan sajak sempurna adalah kesenyapan itu sendiri.
Sesuatu yang menyelinap diam-diam, dan kita memahaminya meski tanpa diucapkan seperti  sebuah eksistensi begitu juga cinta.

Semoga kurnia Allah selalu buat senyummu..

Salam


                                                                                                      Dari seorang sobat Teruntuk Sobat

= Malamnya malam =

“Janganlah   kamu   bersikap   lemah   (rendah hati/diri)   dan   janganlah   kamu  bersedih     hati    (frustasi)  padahal    kamulah    orang-orang   yang   paling   tinggi  (derajadnya)   jika   kamu orang-orang yang beriman.
  (QS. Al Imran : 139)


Semoga Sukses Sobat.......




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters